KUNJUNGAN KERJA DARI BADAN MUSYAWARAH DPRD PROVINSI JAWA TIMUR

2024-02-06 00:00:00

Situbondo - Rombongan Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Timur melaksanakan Kunjungan Kerja ke DPRD Kabupaten Situbondo, Selasa 6 Februari 2024. Robongan ini diterima oleh Wakil Ketua DPRD Heroe Soegihartono,SH,MH dan Anggota DPRD Janur Sasra Ananda,SE beserta Sekretaris DPRD Kabupaten Situbondo dan Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan di Ruang Rapat Gabungan.

Dalam kedatangannya ke Situbondo, Ketua Rombongan Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Timur Hj.Zeiniye,S.Ag membahas komparasi untuk memastikan proses perencanaan APBD di Tahun 2024 ini untuk APBD Tahun 2025 mendatang agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar, mengingat tahun ini adalah tahun politik tentu tidak ingin ada hambatan - hambatan krusial soal proses perencanaan APBD tersebut. Proses APBD di Provinsi Jawa Timur sudah melaksanakan persiapan untuk RKPD Tahun Anggaran 2025.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Situbondo Heroe Soegihartono menyampaikan bahwa kegiatan APBD di Kabupaten Situbondo sudah berproses secara serentak Musyawarah rencana pembangunan di 17 Kecamatan. Maka dari itu kami berharap semua hal yang berkaitan dengan APBD bisa terselesaikan dengan baik terlebih lagi saat ini kita kedatangan Badan Musyawarah DPRD Provinsi Jawa Timur agar bisa memberi masukan dan koreksi terkait kekurangan - kekurangan yang ada di Kabupaten Situbondo. Disamping itu saya mewakili seluruh Anggota DPRD Kabupaten Situbondo mengucapkan terima kasih karena sudah berkenan hadir di DPRD Kabupaten Situbondo. (HUMPRO DPRD SITUBONDO)


Berita Populer





RAPAT PARIPURNA
Dibaca 338 kali


Sidak Monitoring III
Dibaca 291 kali