Menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Bondowoso ke DPRD Kabupaten Situbondo

2023-07-05 15:38:55

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Situbondo, Senin, 29 Maret 2021. Rombongan ini diterima Sekretaris DPRD Didik Sulistiyono, S.H., M.Si, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Situbondo.
Dalam kedatangannya ke Situbondo ingin melihat bagaimana membangun perekonomian dankesehatan di Situbondo pada Era New Habbit Life. Sebab saat terkena Covid-19, sangat terdampak, khususnya di Bondowoso masih kurnag maksimal.
Selama ini pemerintah giat menanamkan jiwa optimistis kepada masyarakat. Optimistis mendorong peningkatan ekonomi dan kesehatan dengan penerapan aturan yang ketat di Situboindo masyarakat sempat meremehkan, namun Eksekutif dan DPRD serta pihak terkait terus melakukan edukasi. Masyarakat tetap melakukan kegiatan, namun dengan protokol kesehatan lengkap
Selebihnya DPRD Kabupaten Situbondo pernah membentuk Pansus Covid-19 yang hasilnya utamanya dalah penanganan Covid-19 hingga ke akar-akarnya. serta pelaksanaan cek kesehatan dilakukan di desa-desa, Kelurahan dan kecamatan. Selanjutnya Gugus Tugas Covid-19, menindaklanjuti dengan pemantauan hingga ke tingkat bawah.


Berita Populer





RAPAT PARIPURNA
Dibaca 319 kali


Sidak Monitoring III
Dibaca 269 kali