Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2024

2023-11-27 00:00:00

Bertempat di Lantai II Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Situbondo menggelar Rapat Paripurna dengan tiga agenda sekaligus yakni Persetujuan Nota Kesepakatan Dokumen KUA - PPAS APBD Tahun Anggaran 2024, Pembahasan Dan Persetujuan (Pembicaraan Tk. I) Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah TA 2024, dan Persetujuan (pembicaraan Tk. II) Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah TA 2024, Senin (27/11/23).
Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Edy Wahyudi, SE serta hadir Wakil Pimpinan, anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Jajaran Forkopimda, dan Pimpinan OPD.

Dalam agenda paripurna tersebut disampaikan bahwa Raperda APBD Tahun anggaran 2024 sudah disahkan menjadi Perda definitif yang kemudian terkait pembahasannya melalui proses yang cukup panjang, yang mana pada saat ini disepakati sebagai puncak dari rangkaian beberapa pembahasan sebelumnya.
Selanjutnya Bupati Situbondo menyampaikan penghargaan dan rasa syukur yang setinggi tingginya  karena pelaksanaan kegiatan rapat paripurna berjalan dengan baik, yang mana sudah ada kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif. Yang oleh karena itu menyampaikan rasa terima-kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerja-sama dengan eksekutif.


Berita Populer





RAPAT PARIPURNA
Dibaca 320 kali


Sidak Monitoring III
Dibaca 269 kali